Sinopsis Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Sinopsis Film Shy Shy Cat 2016

Advertisement
KKN di Desa Penari
Info Sinopsis Film Shy Shy Cat 2016 di Bioskop garapan dari Sutradara Monty Tiwa dibintangi Fedi Nuril. 'Shy Shy Cat' yang merupakan Film Drama, Comedy ini akan segera tayang di Bioskop Indonesia mulai 03 November 2016. Untuk info lebih detailnya, silahkan anda baca selengkapnya Sinopsis Film Shy Shy Cat 2016 yang ada di bawah:

Sinopsis Film Shy Shy Cat 2016
* Sinopsis Film Shy Shy Cat 2016:
Mira (Nirina Zubir) sudah sukses membangun karirnya di Jakarta. Di ulang tahunnya ke 30, Abah (Budi Dalton), jawara kampung pemilik padepokan silat, menagih janji agar Mira pulang ke desa Sindang Barang untuk dijodohkan dengan Otoy (Fedi Nuril), teman masa kecilnya. Mira tidak mau pulang kampung karena merasa desanya tidak maju-maju. Apalagi dijodohkan dengan Otoy, anak yang seingatnya menyebalkan.

Mira dibantu dua sahabatnya, Jessy (Acha Septriasa) dan Umi (Tika Bravani), berniat menggagalkan perjodohan itu.Namun saat kembali ke desa Sindang Barang, Mira, Jessy dan Umi mendapati semua kondisi sudah berubah. Mereka dihadapkan dengan pilihan sulit yang menguji persahabatan mereka setelah melihat Otoy sekarang.

* Judul Film : Shy Shy Cat
* Film Tayang: 03 November 2016
* Genre: Drama, Comedy
* Sutradara: Monty Tiwa
* Produksi: Starvision
* Penulis: Adhitya Mulya, Monty Tiwa
* Rating: R 13+
* Durasi: 102 minutes
# Cast:
- Fedi Nuril
- Nirina Zubir
- Acha Septriasa
- Tika Bravani
- Adelia Rasya

* Trailer Film Shy Shy Cat 2016:


Itulah Informasi tentang Sinopsis Film Shy Shy Cat 2016 yang akan segera tayang di Bioskop, semoga info yang admin berikan ini dapat bermanfaat untuk anda para pecinta Film Indonesia. Posted By : Sinopsis Film Bioskop.
Sinopsis Film Shy Shy Cat 2016 | Sinopsis Film Bioskop | 5