Sinopsis Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Sinopsis Film Barakati 2016

Advertisement
KKN di Desa Penari
Info Sinopsis Film Barakati 2016 di Bioskop garapan dari Sutradara Monty Tiwa dibintangi Acha Septriasa. 'Barakati' yang merupakan Film Action, Horror ini akan segera tayang di Bioskop Indonesia mulai 10 November 2016. Untuk info lebih detailnya, silahkan anda baca selengkapnya Sinopsis Film Barakati 2016 yang ada di bawah:

Sinopsis Film Barakati 2016
* Sinopsis Film Barakati 2016:
Abdul Manan (Fedi Nuril), arkeolog muda Yogya, kedatangan wartawan asal Inggris, Gerry Johnson (Jono Armstrong), yang minta dijelaskan makna beberapa baris kalimat dalam lontar dari abad ke 14. Ternyata kalimat-kalimat tersebut adalah penggalan catatan patih Majapahit, Gajah Mada (Tio Pakusadewo), tentang keberadaan ratu adil yang selama ini dianggap hanya mitos belaka. Yang lebih menarik lagi artefak itu juga menyebut-nyebut pulau Buton, tanah kelahiran dari orang tua Abdul Manan. Ketertarikan Manan ditambah pula dengan sebuah teori yang pernah dicetuskannya: sempat terjadi usaha untuk mengkudeta Hayam Wuruk, raja Majapahit. Lontar yang dibawa Gerry itu bisa jadi pembuka rahasia hari-hari terakhir Gajah Mada. Menurut lontar, kunci pembuka rahasia itu ada di pulau Buton.

* Judul Film : Barakati
* Film Tayang: 10 November 2016
* Genre: Action, Horror
* Sutradara: Monty Tiwa
* Produksi: Pamondo Films
* Penulis: Eric Tiwa, Monty Tiwa
* Rating: R 13+
* Durasi: 107 minutes
# Cast:
- Acha Septriasa
- Fedi Nuril
- Jono Armstong
- Dwi Sasono

* Trailer Film Barakati 2016:


Itulah Informasi tentang Sinopsis Film Barakati 2016 yang akan segera tayang di Bioskop, semoga info yang admin berikan ini dapat bermanfaat untuk anda para pecinta Film Indonesia. Posted By : Sinopsis Film Bioskop.
Sinopsis Film Barakati 2016 | Sinopsis Film Bioskop | 5