Sinopsis Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Sinopsis Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 2016

Advertisement
KKN di Desa Penari
Info Sinopsis Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 2016 di Bioskop garapan dari Sutradara Rizal Mantovani dibintangi Acha Septriasa. 'Bulan Terbelah di Langit Amerika 2' yang merupakan Film Drama ini akan segera tayang di Bioskop Indonesia mulai 08 Desember 2016. Untuk info lebih detailnya, silahkan anda baca selengkapnya Sinopsis Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 2016 yang ada di bawah:

Sinopsis Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 2016
* Sinopsis Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 2016:
Hanum (Acha Septriasa) dan Rangga (Abimana Aryasatya) berniat kembali ke Wina setelah menunaikan tugasnya, tapi boss Hanum memberi tugas baru: menelusuri jejak misterius harta karun para pelaut muslim China yang berlayar ke Amerika jauh sebelum Colombus. Untuk itu Hanum dan Rangga terbang ke San Francisco. Hanum minta bantuan Azima Hussein (Rianti Cartwright) karena ia punya sumber terpercaya untuk menemukan bukti-bukti tersebut.

Tanpa mereka sadari, bahaya mengincar dari pemburu harta karun. Di sisi lain, Azima dan anaknya, Sarah Hussein (Hailey Franco), tengah kalut karena penolakan ibunya (Ira Wibowo) yang belum bisa menerima keislaman putrinya, dan tidak menyadari ada rahasia dalam fragmen kehidupannya. Sementara itu, Stefan (Nino Fernandez) dihimpit masalah putus cinta dengan Jasmine (Hannah Al Rashid) yang tengah hamil.

* Judul Film : Bulan Terbelah di Langit Amerika 2
* Film Tayang: 08 Desember 2016
* Genre: Drama
* Sutradara: Rizal Mantovani
* Produksi: Max Pictures
* Penulis: Hanum Salsabiela Rais, Rangga Almahendra, Alim Sudio, Baskoro Adi
* Rating: R 13+
* Durasi: 100 minutes
# Cast:
- Acha Septriasa
- Abimana Aryasatya
- Nino Fernandez
- Rianti Cartwright
- Hannah Al Rashid

* Trailer Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 2016:


Itulah Informasi tentang Sinopsis Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 2016 yang akan segera tayang di Bioskop, semoga info yang admin berikan ini dapat bermanfaat untuk anda para pecinta Film Indonesia. Posted By : Sinopsis Film Bioskop.
Sinopsis Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 2016 | Sinopsis Film Bioskop | 5