Sinopsis Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Sinopsis Film The Chocolate Chance 2017

Advertisement
KKN di Desa Penari
Info Sinopsis Film The Chocolate Chance 2017 di Bioskop garapan dari Sutradara Jay Sukmo dibintangi Pamela Bowie. 'The Chocolate Chance' yang merupakan Film Drama, Romance ini akan segera tayang di Bioskop Indonesia mulai 02 Februari 2017. Untuk info lebih detailnya, silahkan anda baca selengkapnya Sinopsis Film The Chocolate Chance 2017 yang ada di bawah:

Sinopsis Film The Chocolate Chance 2017
* Sinopsis Film The Chocolate Chance 2017:
Berkisah tentang percintaan Orvala Theobroma (Pamela Bowie), seorang gadis pecinta cokelat. Impian Orvala mengelola sebuah kafe cokelat terwujud atas bantuan kekasihnya, Aruna Handrian (Miqdad Addausy). Namanya Fedde Velten Cafe. Namun, di kafe tersebut, Orvala kembali dipertemukan dengan Juno Aswanda (Ricky Harun), kekasihnya di masa lalu yang menghilang tanpa berita. Juno menginginkan Orvala kembali. Cinta segitiga pun muncul antara Orvala, Aruna, dan Juno.

* Judul Film : The Chocolate Chance
* Film Tayang: 02 Februari 2017
* Genre: Drama, Romance
* Sutradara: Jay Sukmo
* Produksi: Darihati Films, Fallisto
* Penulis: Johansyah Jumberan, Yoana Dianika
* Rating: R 13+
* Durasi: 98 minutes
# Cast:
- Pamela Bowie
- Ricky Harun
- Miqdad Addausy
- Faisal Jodir

* Trailer Film The Chocolate Chance 2017:


Itulah Informasi tentang Sinopsis Film The Chocolate Chance 2017 yang akan segera tayang di Bioskop, semoga info yang admin berikan ini dapat bermanfaat untuk anda para pecinta Film Indonesia. Posted By : Sinopsis Film Bioskop.
Sinopsis Film The Chocolate Chance 2017 | Sinopsis Film Bioskop | 5