Sinopsis Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Sinopsis Film Jomblo Ngenes 2017

Advertisement
KKN di Desa Penari
Info Sinopsis Film Jomblo Ngenes 2017 di Bioskop garapan dari Sutradara Sridhar Jetty dibintangi Jessica Mila. 'Jomblo Ngenes' yang merupakan Film Drama Comedy ini akan segera tayang di Bioskop Indonesia mulai 12 Januari 2017. Untuk info lebih detailnya, silahkan anda baca selengkapnya Sinopsis Film Jomblo Ngenes 2017 yang ada di bawah:

Sinopsis Film Jomblo Ngenes 2017
* Sinopsis Film Jomblo Ngenes 2017:
Noval (Kevin Julio) jatuh cinta saat bertemu Astika (Jessica Mila). Tapi di antara suka dan bahagia, ada pula rasa sakit. Noval berkali-kali terjerumus di situasi di mana Astika memperdayainya. Astika meminta Noval berbuat dan berkata aneh-aneh di berbagai situasi menggelikan. Noval bisa saja menjauh, tapi pesona Atika membuatnya tak bisa meninggalkannya. Noval berencana menyatakan cintanya pada Astika. Tanpa disangka, di momen paling penting itu Astika malah menceritakan bahwa pacarnya, Nico (Fendy Chow), akan kembali setelah 100 hari hilang. Noval menunda menyatakan cintanya sampai di hari saat pacar lama Astika kembali.

* Judul Film : Jomblo Ngenes
* Film Tayang: 12 Januari 2017
* Genre: Drama Comedy
* Sutradara: Sridhar Jetty
* Produksi: MVP Pictures
* Penulis: Sridhar Jetty
* Rating: D 17+
* Durasi: 79 minutes
# Cast:
- Jessica Mila
- Kevin Julio
- Fendy Chow
- Adjis Doaibu
- Gofar Hilman
- Vikri Rasta
- Tengku Dewi
- Tiga Setia Gara

* Trailer Film Jomblo Ngenes 2017:


Itulah Informasi tentang Sinopsis Film Jomblo Ngenes 2017 yang akan segera tayang di Bioskop, semoga info yang admin berikan ini dapat bermanfaat untuk anda para pecinta Film Indonesia. Posted By : Sinopsis Film Bioskop.
Sinopsis Film Jomblo Ngenes 2017 | Sinopsis Film Bioskop | 5